alexa
Postingan ini mungkin masih berhubungan sama postingan yang saya buat sebelumnya cara meningkatkan traffic situs/blog tapi kali ini yang akan kita bahas tentang tips yang sebenarnya tidak asing dan sudah sering dibicarakan ditiap-tiap blog ya tips cara meningkatkan alexa rank. Alexa adalah salah satu situs pengukur popularisasi suatu blog yang menggunakan banyaknya traffic diblog sebagai acuan dalam menentukan peringkat sebuah blog, semakin banyak traffic yang dihasilkan maka angka traffic rank alexa akan semakin kecil, semakin kecil angka peringkat alexa maka semakin bagus situs atau blog kita dimata alexa. Pada dasarnya situs alexa akan menyukai suatu blog yang juga ikut mempromosikan situsnya tersebut.

Ok.. Sekarang saatnya untuk beberapa tips cara meningkatkan alexa rank website atau blog kamu :

1. Submit Blog ke Alexa
Traffic alexa rank sangat mempengaruhi popularitas dan perkembangan dari sebuah situs/blog dimata search engine. Karena traffic dari alexa sangat berpengaruh terhadap situs/blog kita maka tahap awal dalam meningkatkannya adalah dengan mensubmit blog kita ke alexa. Namanya juga pengen mendapatkan perobahan nilai alexa rank yang bagus ya mau gak mau kita harus mensubmitkan blog kita kesitusnya.

2. Pasang widget alexa
Widget alexa adalah perangkat/tool tambahan untuk melihat secara cepat peringkat blog kita, tanpa perlu mengunjungi situs pemberi rangking tersebut. Kode Alexa widget bisa didapatkan disini, tulis nama blog kamu lalu klik tombol "build widget" lalu pilih layout yang kita inginkan, copy kodenya, login keaccount blogger buka elemen page halaman lalu tambahkan elemen html/javascript paste kode dari alexa widget tadi savelah dan alexa widget akan muncul diblog kita.

2. Pasang alexa toolbar
Alexa toolbar adalah plugin browser yang tersedia untuk internet explorer dan firefox. Alexa toolbar bisa kamu install dari situsnya atau klik disini dan untuk browser mozilla firefox bisa dipasang dengan menambahkan add-ons firefox yang bernama sparky. sparky add-ons bisa kamu donwload disini. Dengan memasang alexa toolbar pada browser internet disetiap kita membuka blog milik kita maka angka kredit poin untuk blog kita juga akan bertambah, dengan alexa toolbar, kita juga dapat langsung melihat rangking alexa dari setiap situs/blog yang sedang kita kunjungi.

3. Buat artikel tentang alexa
Buatlah artikel yang mengenai tentang alexa selain dapat memberikan informasi bagi para pengunjung diyakini juga akan memberikan tambahan kredit poin Alexa yang mempengaruhi ranking situs/blog kamu. Buatlah artikel yang berkualitas.
 
Cukup sekian dan terima kasih, mudah-mudahan bermanfaat bagi kamu semua.



1 comments

  1. William Anderson // August 28, 2016 at 6:10 AM  

    Once you've gotten suggestions on the several Or divorce legal professionals which you identified via examining with others, go online and initiate discovering these lawyers as well as any other folks that you simply locate on the internet. If the Modifies his name divorce attorney posseses an site, you'll be able to analyze it plus look for see whether they have got constructed any content articles on divorce legislation. You are able to also examine and figure out if they have advertised their website online for the problem of divorce law.
    Divorce Lawyer Virginia
    No doubt how the legal representative could have your best interest, yet he or she won't create illogical choices based on feelings. They will rather bottom decisions on fair compensation as well as legal procedures. If an individual goes through a divorce with children, these kinds of feelings are greater, obtaining another excuse to engage a household legislations specialist. 4. Efficient- When someone is trying to finish their particular divorce, it should take plenty of analysis, time and effort to know the legal filing method, conditions and operations.

Post a Comment